Jan 3, 2017

CONTOH HUKUMAN BAGI MAHASISWA YANG BERBUAT CURANG DALAM COMMENT

Aslm wr wb. Sdr/Sdr.... ,  prinsipnya anda saya nyatakan curang dan tidak lulus kuliah saya. Ini proses dari awal kuliah hingga akhir kuliah. Comment anda tidak berarti dan tidak bermakna. Sesuai dg yang selalu saya katakan dan selalu anda abaikan, secara perhitungan anda saya kenai denda, commen yg syah dikurang 2x comment curang. Saya bukan tipe dosen yang anda butuhkan, juga anda bukan tipe mahasiswa yang saya harapkan. Hanya ruang dan waktu yang bisa menjawab dan diri anda sendiri. Posting blog akan saya hidupkan kembali dan tayangan warning akan saya tayangkan kembali tetapi bagi orang orang yg ikhlas dalam berkarya. Anda bisa mengulang tahun depan dengan perubahan sikap dan perilaku anda. Anda boleh tidak ikut ujian, dan konsentrasi untuk ujian matkul yg lain. Sekali lagi bukan anda yg harus bertanya tetapi sayalah yg harus bertanya kepada anda kenapa anda tidak lulus ujian. Jadi saya tidak akan melayani pertanyaan2 anda. Semoga ini menjadi bahan renungan bagi hidupmu. Selamat jalan sampai berjumpa tahun depan jika engkau masih berkehendak. Saya minta maaf telah gagal mendidikmu. Wslm wr wb. Dosen ybs. Prof Dr. Marsigit, M.A.

Catatan: sampai walaupun sudah berganti tahun jika saya menemukan comment yang curang maka nilai bisa saya dikurangi atau nilai dianulir

4 comments:

  1. Prof. maafkan saya nggih Prof. jika saya juga menjadi mahasiswa yang gagal. :(

    ReplyDelete
  2. Mudah-mudahan kita semua dapat mengambil hikmahnya. Aamiinx3 YRA.

    ReplyDelete
  3. Sebagaimana sudah dijelaskan oleh Pak Profesor, hidup berjalan linear, ada sebab ada akibat, semoga saya tidak termasuk mahasiswa yang gagal.

    Dwi Margo Yuwono
    S3 PEP A

    ReplyDelete
  4. This information is impressive; I am inspired with your post writing style & how continuously you describe this topic. After reading your post, thanks for taking the time to discuss this, I feel happy about it and I love learning more about this topic.. | Outsourcing land development services | Civil engineering services | Outsource Structural Drafting Services | Outsource CAD drafting services | hoa lan ho diep | civil engineering outsourcing | Civil engineering services

    ReplyDelete


Note: Only a member of this blog may post a comment.