Jan 2, 2017

WARNING dan Kriteria Comment

Selasa, 2 Januari 2016


Aslm Wr Wb

Sudah selalu saya sampaikan bahwa Comment hendaknya dibuat secara IKHLAS PIKIR dan IKHLAS HATI.

Ikhlas Pikir adalah mengerti apa yang tersirat di dalam posting.

Ikhlas Hati adalah terbebas dari manipulasi.

Saya dengan mudah bisa menemukan mahasiswa/i yang membuat Comment tidak IKHLAS, salah satunya ada mahasiswa yang berinitial: Mtr Khld.

Kepada sdr Mtr Khld tunjukkan wajahmu yang sebenarnya, jangan hanya berlindung dibalik Copy Paste. Saya peringatkan itu pekerjaan yang sia-sia dan mendholimi diri sendiri dan orang lain.

Juga saya menemukan beberapa mahasiswa yang lain sudah mulai terjebak dalam ruang yang gelap yaitu yang berupa MITOS, itu berbahaya. Segera sadar dan bangkitlah kembali berpikir positif dan konstruktif, itulah ikhlas pikir, salah satunya adalah mahasiswa berinitial: M.

Saya mempunyai semua dokumen, dan bisa dibuka sampai lebih dari 350 ribu comment.

Kesimpulan: masih saya beri waktu untuk membuat Comment, tetapi hendaknya secara IKHLAS.

Khusus sdr Mtr Khld dapat Japri kepada saya, apa peroalan anda dan bagaimana pikiran, perasaan anda. Anda dapat kontak kepada saya no hp: 081578708917. Bisa juga WA.Dari Comment yang anda buat, saya menilai tidak IKHLAS, dan itu bukan termasuk comment.

Demikian

Wslm Wr Wb

Dosen Ybs
Prof. Dr. Marsigit, M.A.





3 comments:

  1. Semoga Alloh mempermudah setiap langkah saya, semoga Alloh selalu mengingatkan lewat Bapak, dan semua orang di sekitar saya. Aamiin.

    ReplyDelete
  2. Semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua. Aamiinx3.

    ReplyDelete
  3. Semoga bisa menjadi peringatan untuk kita lebih berhati-hati dalam berkomentar serta bisa ikhlas sepenuh hati.

    ReplyDelete


Note: Only a member of this blog may post a comment.